Teruntuk papaku tercinta

Teruntuk papaku tercinta - Hallo sahabat Jendela Dunia Internet Dan Tekhnologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Teruntuk papaku tercinta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cerpenku, Artikel Jurnalistik, Artikel Puisi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Teruntuk papaku tercinta
link : Teruntuk papaku tercinta

Baca juga


Teruntuk papaku tercinta

5 Oktober 1945 yang lalu lahirlah seorang pria yang arif dan bijaksana. Ia tumbuh dan berkembang dengan kehidupan yang sangat sulit dikala itu. Bahkan kakinya pernah bersarang sebutir peluru dari sang penjajah yang kini masih meninggalkan bekas membuatnya berjalan tak sempurna.


Berpuluh-puluh tahun ia arungi lautan demi menghidupi anak dan istrinya. Pernah suatu ketika badai menerjang lautan dan menghempaskan kapal yang dinahkodainya. Sebatang tiang besar jatuh menghantam kepalanya dengan keras. Membuat ia menjalani perawatan di rumah sakit berbulan-bulan.

Kini ia telah menua. Usianya yang bertambah menggerogoti kulitnya untuk semakin mengeriput. Penglihatannya mulai memudar. Bola matanya yang sebelah kanan kini tak dapat melihat apa-apa kecuali kegelapan akibat kecelakaan di lautan dulu. Suara-suara mulai samar dipendengarannya.

Ia masih setia di rumah ini menemani anak-anaknya walau telah berpuluh-puluh tahun juga istri tercintanya meninggalkannya dan menambahkan beban kehidupannya untuk mengurusi anak-anaknya terutama si bungsu yaitu aku yang masih teramat kecil ketika ibuku tiada.

Selamat hari lahir my guardian angel. Semoga di sisa umurmu ini tuhan selalu berikan kesehatan dan umur yg barokah. Aamiin.. Love u papa


Demikianlah Artikel Teruntuk papaku tercinta

Sekianlah artikel Teruntuk papaku tercinta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Teruntuk papaku tercinta dengan alamat link http://jendeladuniainternet.blogspot.com/2013/10/teruntuk-papaku-tercinta.html

0 Response to "Teruntuk papaku tercinta"

Posting Komentar