Perkenalan dengan PHP

Perkenalan dengan PHP - Hallo sahabat Jendela Dunia Internet Dan Tekhnologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Perkenalan dengan PHP, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pemrograman Web, Artikel PHP, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Perkenalan dengan PHP
link : Perkenalan dengan PHP

Baca juga


Perkenalan dengan PHP

Eith…. Buat yang suka grup musik semacam girl band khususnya di Indonesia jangan salah arti atau salah menafsirkan php yang saya maksud ini. Karena pernah pada suatu waktu, saya search di google eh ada definisi  PHP yang aneh menurut saya. Di situ PHP merupakan singkatan dari judul lagu “Pemberi Harapan Palsu”. Tidak tau juga sih itu lagunya siapa.

Nah kembali pada topik, php yang saya maksud


Demikianlah Artikel Perkenalan dengan PHP

Sekianlah artikel Perkenalan dengan PHP kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Perkenalan dengan PHP dengan alamat link http://jendeladuniainternet.blogspot.com/2015/02/perkenalan-dengan-php.html

0 Response to "Perkenalan dengan PHP"

Posting Komentar