Pengertian jQuery dan AJAX

Pengertian jQuery dan AJAX - Hallo sahabat Jendela Dunia Internet Dan Tekhnologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengertian jQuery dan AJAX, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel jQuery AJAX, Artikel Pemrograman Web, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengertian jQuery dan AJAX
link : Pengertian jQuery dan AJAX

Baca juga


Pengertian jQuery dan AJAX




jQuery
JQuery adalah library JavaScript yang memungkinkan kita untuk membuat program web pada suatu halaman web, tanpa harus secara eksplisit kita menambahkan event ataupun properti pada halaman web tersebut.

Dengan jQuery, suatu halaman web yang menjadi aplikasi web, jika dilihat sourcenya, akan terlihat seperti dokumen HTML biasa; tidak ada kode JavaScript yang terlihat langsung. Teknik


Demikianlah Artikel Pengertian jQuery dan AJAX

Sekianlah artikel Pengertian jQuery dan AJAX kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengertian jQuery dan AJAX dengan alamat link http://jendeladuniainternet.blogspot.com/2015/07/pengertian-jquery-dan-ajax.html

0 Response to "Pengertian jQuery dan AJAX"

Posting Komentar