TRICK Alis tebal alami

TRICK Alis tebal alami - Hallo sahabat Jendela Dunia Internet Dan Tekhnologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TRICK Alis tebal alami, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel M3Network, Artikel Make Up, Artikel Oriflame, Artikel tips and trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TRICK Alis tebal alami
link : TRICK Alis tebal alami

Baca juga


TRICK Alis tebal alami


Hai teman teman, udah tau belum kalo eye shadow mu bisa buat alis ??
Tiba tiba pensil alis abis, akhir bulan belum ada uang mau beli baru atau belum sempet mau belanja kosmetik lagi.
Tenang tenang tenang teman teman saya punya tricknya untuk atasi kegalauan teman teman.


  • Ambil eye shadow teman teman yg berwarna gelap.
  • Pastikan udah punya kuas make up yg bentuknya seperti gambar di atas atau yg berbentuk miring
Dan cuss deh langsung pake ke alis kita, bentuk kuas yg horizontal ngebantu banget agar bentuk alis yg diaplikasikan ga beleberan kemana-mana. dan kalo pun teman teman belum lihay menggunakan cara ini dan masih beleberan tinggal apus aja pake telunjuk atau jempol di daerah yg berlebihan eye shadows. Gampang bukan ??




Demikianlah Artikel TRICK Alis tebal alami

Sekianlah artikel TRICK Alis tebal alami kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TRICK Alis tebal alami dengan alamat link http://jendeladuniainternet.blogspot.com/2015/08/trick-alis-tebal-alami.html

0 Response to "TRICK Alis tebal alami"

Posting Komentar