Webdriver Torso, Akun Misterius Youtube Upload Hingga 70.000+

Webdriver Torso, Akun Misterius Youtube Upload Hingga 70.000+ - Hallo sahabat Jendela Dunia Internet Dan Tekhnologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Webdriver Torso, Akun Misterius Youtube Upload Hingga 70.000+, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel news, Artikel tips and trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Webdriver Torso, Akun Misterius Youtube Upload Hingga 70.000+
link : Webdriver Torso, Akun Misterius Youtube Upload Hingga 70.000+

Baca juga


Webdriver Torso, Akun Misterius Youtube Upload Hingga 70.000+

Webdriver Torso, Akun Misterius Youtube Upload Hingga 70.000+

Juragan Coding - pasti di antara youtuber semua ada yang kenal dengan akun yang satu ini yaitu Webdriver Torso, Selama 7 bulan terakhir, channel single YouTube itu telah menguapload rerata 1 video setiap 20 detik. Setiap video itu sama, dengan durasi 10 detik, hanya berbentuk gambar biru dan persegi panjang berwarna merah yang bergerak disertai dengan nada elektronik yang misterius.
Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Ahad (4/5), rekaman itu diunggah oleh seseorang bernama akun Webdriver Torso. Dari 10 video ditampilkannya rata-rata hanya selama 11 detik.

Ke-10 Video aneh itu menampilkan dua gambar persegi dan segi panjang berwarna biru serta merah muncul berseri. Semua rekaman aneh ini diunggah satu jam sekali tiga minggu lalu.

Namun video terbaru diunggah kemarin. Rekaman masih sama, menampilkan dua kotak menyebabkan beberapa ahli tanda meyakini ada teori konspirasi di klip itu.

Menurut penikmat Youtube Enkidu meyakini video itu semacam kode. Ucapannya berdasar pada penggunaan angka stasiun radio dan sandi morse dalam perang dunia untuk menyampaikan pesan.

jika teman-teman penasaran dengan akun ini bisa di kunjungi di link ini https://www.youtube.com/channel/UCsLiV4WJfkTEHH0b9PmRklw



Demikianlah Artikel Webdriver Torso, Akun Misterius Youtube Upload Hingga 70.000+

Sekianlah artikel Webdriver Torso, Akun Misterius Youtube Upload Hingga 70.000+ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Webdriver Torso, Akun Misterius Youtube Upload Hingga 70.000+ dengan alamat link http://jendeladuniainternet.blogspot.com/2016/01/webdriver-torso-akun-misterius-youtube.html

0 Response to "Webdriver Torso, Akun Misterius Youtube Upload Hingga 70.000+"

Posting Komentar