Trik CMD Buat Kamu Yang Ngaku Hacker

Trik CMD Buat Kamu Yang Ngaku Hacker - Hallo sahabat Jendela Dunia Internet Dan Tekhnologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trik CMD Buat Kamu Yang Ngaku Hacker, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel tips and trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Trik CMD Buat Kamu Yang Ngaku Hacker
link : Trik CMD Buat Kamu Yang Ngaku Hacker

Baca juga


Trik CMD Buat Kamu Yang Ngaku Hacker

Trik Merubah Warna CMD Ala Hacker

Trik Merubah Warna CMD Ala Hacker
juragam coding - halo sahabat coder kali ini gw akan berbagi sedikit trik yang sangt konyol sekali ya maklum lah masih belum ada postingan buat tutorial, jadi yang daripada blog sepi jadi gw bikin tutorial yang ala kadar nya aja aja, tutorial ini gw beri judul "trik cmd untuk hacker"

Tutorial 

nah pertama buka CMD kamu setelah itu kamu ketikan color -h
Trik Merubah Warna CMD Ala Hacker

Trik Merubah Warna CMD Ala Hacker
nah disana terdapat banyak pilihan untuk merubah warna teks di cmd misalnya saya ketika color 1 maka warna akan berubah menjadi biru, silahkan coba mudah kok 




Demikianlah Artikel Trik CMD Buat Kamu Yang Ngaku Hacker

Sekianlah artikel Trik CMD Buat Kamu Yang Ngaku Hacker kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Trik CMD Buat Kamu Yang Ngaku Hacker dengan alamat link http://jendeladuniainternet.blogspot.com/2016/04/trik-cmd-buat-kamu-yang-ngaku-hacker.html

0 Response to "Trik CMD Buat Kamu Yang Ngaku Hacker"

Posting Komentar