Memanfaatkan Git Sebagai Kontrol Versi Dokumen

Memanfaatkan Git Sebagai Kontrol Versi Dokumen - Hallo sahabat Jendela Dunia Internet Dan Tekhnologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Memanfaatkan Git Sebagai Kontrol Versi Dokumen, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Serba Serbi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Memanfaatkan Git Sebagai Kontrol Versi Dokumen
link : Memanfaatkan Git Sebagai Kontrol Versi Dokumen

Baca juga


Memanfaatkan Git Sebagai Kontrol Versi Dokumen

Halo apa kabar para programmer Indonesia ? Semoga selalu sehat dan semangat. Kali ini kita akan belajar dan bermain dengan Git.

Mungkin teman-teman pernah membuat sebuah laporan dan membuat banyak copy dari laporan tersebut sebagai backup. Misalnya seperti ini :

\laporan.doc
\laporan_v2.doc
\laporan_v3.doc
\laporan_fix.doc
\laporan_fix_maju.doc


Cara tersebut memang adalah cara paling mudah


Demikianlah Artikel Memanfaatkan Git Sebagai Kontrol Versi Dokumen

Sekianlah artikel Memanfaatkan Git Sebagai Kontrol Versi Dokumen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Memanfaatkan Git Sebagai Kontrol Versi Dokumen dengan alamat link http://jendeladuniainternet.blogspot.com/2015/06/memanfaatkan-git-sebagai-kontrol-versi.html

0 Response to "Memanfaatkan Git Sebagai Kontrol Versi Dokumen"

Posting Komentar