Perbedaan mysql dan mysqli Extension PHP

Perbedaan mysql dan mysqli Extension PHP - Hallo sahabat Jendela Dunia Internet Dan Tekhnologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Perbedaan mysql dan mysqli Extension PHP, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pemrograman Web, Artikel PHP, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Perbedaan mysql dan mysqli Extension PHP
link : Perbedaan mysql dan mysqli Extension PHP

Baca juga


Perbedaan mysql dan mysqli Extension PHP




Assalamu'alaikum wr. wb. Dalam tutorial PHP MySQL kali ini, kita akan membahas perbedaan mysql extension yang “lama” dengan versi barunya, yakni mysqli. Extension mysqli juga hadir dengan 2 jenis “rasa” yaitu procedural style dan object oriented style.


Perbedaan Antara mysql extension Dengan mysqli extension

Pada tutorial-tutorial yang sebelumnya kita selalu menggunakan extension mysql dari


Demikianlah Artikel Perbedaan mysql dan mysqli Extension PHP

Sekianlah artikel Perbedaan mysql dan mysqli Extension PHP kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Perbedaan mysql dan mysqli Extension PHP dengan alamat link http://jendeladuniainternet.blogspot.com/2015/06/perbedaan-mysql-dan-mysqli-extension-php.html

0 Response to "Perbedaan mysql dan mysqli Extension PHP"

Posting Komentar