Fitur Baru Codeigniter 3

Fitur Baru Codeigniter 3 - Hallo sahabat Jendela Dunia Internet Dan Tekhnologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fitur Baru Codeigniter 3, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Codeigniter, Artikel web development, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fitur Baru Codeigniter 3
link : Fitur Baru Codeigniter 3

Baca juga


Fitur Baru Codeigniter 3

Fitur Baru Codeigniter 3

Juragan Coding - Siapa yang tak kenal dengan CodeIgniter? Framework PHP yang satu ini bisa dibilang framework yang paling populer di Indonesia. Bahkan kampus tempat penulis belajar menggunakan CodeIgniter sebagai framework pilihan di mata kuliah Pemrograman Internet.
Cukup lama codeigniter absen atau mati suri semenjak berpindah kepemilikannya menjadi British Columbia Institute of Technology (BCIT). Sebelumnya codeigniter dikelola oleh ellislab, yaitu sebuah organisasi yang melahirkan framework codeigniter.

Alhamdulillah sekarang CodeIgniter versi terbarunya sudah keluar / sudah resmi rilis. Versi terbarunya adalah 3.0. Perubahan mayor dari versi 2.x ke versi 3.0 tentu banyak terjadi perubahan. Berikut beberapa perubahan yang ada padaa codeigniter versi 3.0:


  1.  Library Session yang lebih sempurna.
  2.  Library Encryption lebih baru dan sempurna.
  3.  Sangat dianjurkan menggunakan PHP 5.4 ata yang terbaru.
  4.  Penambahan fitur testing / pengujian.
  5.  Default databasenya tidak lagi menggunakan MySQL.
  6.  Default databse sudah menggunakan MySQLi
Daftar perubahan lengkap diversi 3.0 dapat anda baca di changelog 3.0. Jika anda sekarang masih menggunakan versi 2.x dan ingin menggunakan versi 3.0 ada tutorial yang membantu anda di sini. Panduan lengkap juga bisa dibaca di halaman User Guides.

Penasaran ingin mencoba? Kunjungi halaman Download CodeIgniter , unduh, jalankan, dan rasakan bedanya!



Demikianlah Artikel Fitur Baru Codeigniter 3

Sekianlah artikel Fitur Baru Codeigniter 3 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fitur Baru Codeigniter 3 dengan alamat link http://jendeladuniainternet.blogspot.com/2015/10/fitur-baru-codeigniter-3.html

0 Response to "Fitur Baru Codeigniter 3"

Posting Komentar