Untuk Kamu Yang Suka Kerja Tim,Coba Aplikasi Ini!!!

Untuk Kamu Yang Suka Kerja Tim,Coba Aplikasi Ini!!! - Hallo sahabat Jendela Dunia Internet Dan Tekhnologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Untuk Kamu Yang Suka Kerja Tim,Coba Aplikasi Ini!!!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel tips and trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Untuk Kamu Yang Suka Kerja Tim,Coba Aplikasi Ini!!!
link : Untuk Kamu Yang Suka Kerja Tim,Coba Aplikasi Ini!!!

Baca juga


Untuk Kamu Yang Suka Kerja Tim,Coba Aplikasi Ini!!!

Untuk Kamu Yang Suka Kerja Tim,Coba Aplikasi Ini!!!
Juragan Coding - nah kali ini saya akan membagikan tips and trik bagi kalian yang suka bekerja tim atau istilah nya berkolaborasi dan kabar baik nya ada salah satu layanan berbasis website yang memanjakan kalian yang suka bekerja tim nama nya Trello silahkan teman-teman kunjungi website nya dan daftar terlebih dahulu nah untuk fitur nya silahkan lihat di bawah ini


*Fitur-Trello
Berikut akan dijabarkan beberapa fitur-fitur Trello yang mengagumkan dan sangat mudah untuk anda gunakan :
1. Organisasi Grup
Untuk Kamu Yang Suka Kerja Tim,Coba Aplikasi Ini!!!

Anda bisa menambahkan lebih dari satu grup atau juga tim kerja di dalam Trello yang bisa diatur sebagai private atau public. Di dalam sebuah grup anda juga bisa menambahkan lebih dari satu “Board”. Tambahkan grup baru pada tombol New Organization di sebelah kanan halaman profil anda (bila anda sudah login ke dalam Trello).
3. Invite Anggota
kalian bisa bekerja sama dengan rekan bisnis kalian
4. Board
Untuk Kamu Yang Suka Kerja Tim,Coba Aplikasi Ini!!!

Board di dalam Trello bisa diasumsikan sebagai sebuah papan tulis besar tempat kita meletakkan to do list note. satu board bisa anda gunakan sebagai sebuah project dan anda bisa menambahkan, mengubah atau pun mengatur panel-panel di dalam sebuah board tersebut. Tambahkan member atau rekan kerja anda yang terlibat di dalam sebuah project tersebut dengan menekan tombol Add Members.
5. Card
Untuk Kamu Yang Suka Kerja Tim,Coba Aplikasi Ini!!!



Card diartikan sebagai to do list di dalam Trello. Tambahkan card pada tombol Add a card di bawah salah satu panel board. Cukup drag dan drop saja untuk memindahkan card ke dalam panel lainnya. Di dalam sebuah card anda bisa memanfaatkan fitur-fitur seperti :
- Menambahkan komentar dan mention rekan kerja anda seperti di twitter dengan menggunakan “@”.
- Mengunggah berbagai macam file baik teks maupun gambar.
- Mengatur tanggal deadline dan memberi vote.
- Menambahkan label. cerita sex tante
- Menambah checklist dan member yang terlibat.
- dan menyimpannya sebagai arsip dengan menekan tombol Archive.

 Trello merupakan salah satu aplikasi gratis yang berbasis web untuk menunjang kinerja kerja anda. Trello seperti layaknya to do list tetapi dengan fitur-fitur yang lebih lengkap dan sangat nyaman digunakan untuk bekerja secara kolaborasi atau untuk sebuah tim yang tidak harus saling bertemu dalam satu tempat atau ruangan. Trello dibuat oleh Fog Creek Software Company yang berasal dari New York dan dirilis sekitar tahun 2010.

nah trello juga bersifat realtime jadi segala sesuatu yang kalian kerjakan akan tercatan di activity dashboard kalian
oke mungkin itu saja,, sampai jumpa di artikel selanjutnya


Demikianlah Artikel Untuk Kamu Yang Suka Kerja Tim,Coba Aplikasi Ini!!!

Sekianlah artikel Untuk Kamu Yang Suka Kerja Tim,Coba Aplikasi Ini!!! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Untuk Kamu Yang Suka Kerja Tim,Coba Aplikasi Ini!!! dengan alamat link http://jendeladuniainternet.blogspot.com/2015/10/untuk-kamu-yang-suka-kerja-timcoba.html

0 Response to "Untuk Kamu Yang Suka Kerja Tim,Coba Aplikasi Ini!!!"

Posting Komentar