Cara Efektif Membuat Contact Page

Cara Efektif Membuat Contact Page - Hallo sahabat Jendela Dunia Internet Dan Tekhnologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Efektif Membuat Contact Page, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Web Design, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Efektif Membuat Contact Page
link : Cara Efektif Membuat Contact Page

Baca juga


Cara Efektif Membuat Contact Page

membuat contact us
Cara Efektif Membuat Contact Page - Halaman kontak dari sebuah website dapat membuat nilai plus jika di-design dengan baik, karena halaman kontak memiliki target klik "send" bukannya "cencel" atau "back" terutama pada website portofolio, jika contact page terkesan asal asalan client potensial kamu akan pergi. Maka dari itu contact page kamu harus dibuat se epik mungkin, Juragan punya arahan nih buat kamu yang pengen bikin contact page terlihat sempurna.
Membuat contact page yang efektif adalah kunci sukses untuk sebagian besar website terutama website portofolio, berikut adalah 9 elemen untuk memastikan pengunjung meng-klik tombol "kirim" :

Batasi Jumlah Field yang Diperlukan

Semakin banyak informasi yang Anda minta dari pengunjung, semakin kecil kemungkinan mereka untuk mengisi formulir kontak. Buatlah permemintaan informasi yang Anda benar - benar dibutuhkan

Penempatan dan Urutan yang Baik 

Dengan menyelaraskan letak field membuat pengunjung mudah untuk mengenali informasi yang diminta dengan sekilas, dan membuat pengunjung merasa di manjakan dengan field yang kamu buat

Embed Google Maps 

Untuk kepentingan bisnis, membantu pengunjung menemukan lokasi jelas dan menambah kepercayaan terhadap wensite kamu, ini jelas sangat menguntungkan. Terlebih untuk bisnis online, menampilkan lokasi offline akan menambah kredibilitas toko online kamu.

Tambahkan Social Proof

Berbicara tentang kredibilitas, menambahkan elemen yang akan memberikan kepercayaan pengunjung seperti testimonial, menampilkan jumlah pass project, umur bisnis, dan sebagainya. Pastikan data social proof bukanlah data manipulasi !

Menambahkan Unsur Branding

Ini mungkin terdengar kurang penting, tapi kebanyakan pelanggan potensial browsing berbagai website, sering kali dalam beberapa tab. dengan menambah unsur branding, misal di bagian tombol atau di heading dari form akan membuat website kamu lebih memiliki daya tarik

Panduan User Input

Menggunakan elemen UI seperti tooltip pada field pilihan dapat membantu pengunjung yang minim pengalaman. Semakin mudah untuk memberikan informasi yang kamu inginkan, semakin mudah juga kamu mendapatkan informasi tersebut.

Keep it Simple

Mr. Simple selalu memikat, terutama untuk pengguna smartphone. Ingat bahwa pada ponsel, formulir kamu mungkin perlu lebih besar agar dapat digunakan dengan baik :D

membuat contact page yang baik

Sertakan nomor telepon

Kenyataannya nomor telepon adalah seperti Google maps, memberikan kredibilitas dan membuat pelanggan merasa aman menyerahkan lebih detail data pribadi mereka. Nomor Telepon juga berguna untuk pegunjung yang ingin menelfon kamu.

Menambah privacy statement

Tambahkan jaminan bahwa website kamu akan menyimpan data tersebut secara rahasia. Ini membangun kepercayaan.

Gimana gengs, oke kan ??
jangan lupa mampir lagi ya....

Contoh Contact Page yang baik

contoh contact page


Demikianlah Artikel Cara Efektif Membuat Contact Page

Sekianlah artikel Cara Efektif Membuat Contact Page kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Efektif Membuat Contact Page dengan alamat link http://jendeladuniainternet.blogspot.com/2015/12/cara-efektif-membuat-contact-page.html

0 Response to "Cara Efektif Membuat Contact Page"

Posting Komentar