Cara Mempresentasikan Design

Cara Mempresentasikan Design - Hallo sahabat Jendela Dunia Internet Dan Tekhnologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mempresentasikan Design, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Web Design, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mempresentasikan Design
link : Cara Mempresentasikan Design

Baca juga


Cara Mempresentasikan Design

Cara Mempresentasikan Design - Sebagai designer, tentu kamu harus mempresentasikan screenshot dari pekerjaan kamu dengan baik, ada beberapa metode agar dapat menampilkan hasil kreasimu dengan lebih menarik. Juragan juga akan menyediakan beberapa mock up gratis yang berguna untuk membantu mempresentasikan hasil pekerjaan kamu dengan epik.

Mock-up Browser

mock up browser

Seandainya kamu ingin menampilkan screenshot, kamu butuh sedikit kreatifitas untuk memanfaatkan resource gratis yang tersedia di internet yang memungkinkan kamu menampilkan karya kamu dalam mockup browser. direkomendasikan untuk website dan aplikasi berbasis web.

Download beberapa mock-up creative common :

Mock-up Monitor / Notebook

mock up psd
Cara lain untuk mempresentasikan screenshot karya kamu dengan menggunakan foto-foto dari monitor atau notebok, media ini membuat presentasi kamu lebih nyata. Cara ini dapat diaplikasikan pada web design, aplikasi desktop dll.

Download beberapa mock-up creative common :cerita sex

Mock-up Gedget / Mobile

mock up psd

Pada ere digital seperti sekarang perangkat ini masiv digunakan masyarakat, tentunya menambah job desc bagi developer aplikasi. Berbagai jenis gedget-pun bermunculan seperti  smartphone, tablet bahkan notebook hybrid.

Download beberapa mock-up creative common :
 Jika kamu mempunyai metode lain silakan komentar ^_^



Demikianlah Artikel Cara Mempresentasikan Design

Sekianlah artikel Cara Mempresentasikan Design kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mempresentasikan Design dengan alamat link http://jendeladuniainternet.blogspot.com/2015/12/cara-mempresentasikan-design.html

0 Response to "Cara Mempresentasikan Design"

Posting Komentar