Bootstrap, Alternative Untuk Membuat Web Responsive Dan Cepat

Bootstrap, Alternative Untuk Membuat Web Responsive Dan Cepat - Hallo sahabat Jendela Dunia Internet Dan Tekhnologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bootstrap, Alternative Untuk Membuat Web Responsive Dan Cepat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bootstrap, Artikel tips and trik, Artikel Web Design, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bootstrap, Alternative Untuk Membuat Web Responsive Dan Cepat
link : Bootstrap, Alternative Untuk Membuat Web Responsive Dan Cepat

Baca juga


Bootstrap, Alternative Untuk Membuat Web Responsive Dan Cepat

Bootstrap,Alternative Untuk Membuat Web Responsive Dan Cepat

Juragan Coding - Bootstrap, Alternative Untuk Membuat Web Responsive Dan Cepat
Akhir-akhir ini banyak orang membicarakan framework yang satu ini, karena dengan kelebihan dan fitur nya orang meimlih framework yang satu ini, nah salah satu yang menjadi favorit penulis adalah karena bootstrap menerapkan grid sistem yang membuat website yang kita buat dengan bootstrap menjadi responsive atau bisa menyesuaikan dengan layar apapun, selain itu bootstrap juga meyediakan user guide yang sangat lengkap dan terorganisir dengan baik bootstrap sendiri saat ini telah mencapai versi 4, bootstrap bukan hanya framework CSS tapi juga menyediakan fitur seperti modal, alert, dll

Tutorial Bootstrap  

nah jika teman-teman dirasa kepincut dengan framework yang satu ini silahkan tonton video di bawah ini


Support BootStrap HTML5

Jika bertanya apakah BootStrap support dengan html5, yap benar sekali.. bootstrap sendiri telah memikirkan bagaimana agar template bootstrap bisa menjadi valid html5. Hal ini terbukti pada setiap update’an terbarunya, dan saat ini versi terbarunya adalah “Bootstrap 3.3.4”.

nah mungkin hanya itu artikel yang bisa penulis sampaikan




Demikianlah Artikel Bootstrap, Alternative Untuk Membuat Web Responsive Dan Cepat

Sekianlah artikel Bootstrap, Alternative Untuk Membuat Web Responsive Dan Cepat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bootstrap, Alternative Untuk Membuat Web Responsive Dan Cepat dengan alamat link http://jendeladuniainternet.blogspot.com/2015/11/bootstrap-alternative-untuk-membuat-web.html

0 Response to "Bootstrap, Alternative Untuk Membuat Web Responsive Dan Cepat"

Posting Komentar