Ini Dia Pendiri Xakera, sosial media asal indonesia

Ini Dia Pendiri Xakera, sosial media asal indonesia - Hallo sahabat Jendela Dunia Internet Dan Tekhnologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Dia Pendiri Xakera, sosial media asal indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel news, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Dia Pendiri Xakera, sosial media asal indonesia
link : Ini Dia Pendiri Xakera, sosial media asal indonesia

Baca juga


Ini Dia Pendiri Xakera, sosial media asal indonesia


Ini Dia Pendiri Xakera, sosial media asal indonesia
Juragan Coding - Pendiri Xakera, sosial media asal indonesiaPasti di antara teman-teman semua sudah kenal dengan facebook atau bahkan twitter, atau teman-teman pasti aktif tiap hari mengunjungi situs tersebut nah kali ini juragan coding akan membagikan profil seorang mahasiswa unviveraitas islam madura Yang telah membangun sebuah situs sosia media indonesia yaitu xakera.com, namanya M Agung Sutrisno Dan Miftahul Faruq, kedua mahasiswa ini berhasik membangun sebuah situs sosil mesia khas indonesia dengan fitur tak kalah jauh dari sosial media yang telah ada.
Nah di bawah ini bincang antara juragan coding dan mereka (xakera)

Juragan coding : Bagaimana anda bisa tercetus ide untuk membuat sosial media asli indonesia, sedangkan ada sosial media besar sekelas facebook?

Xakera :  Alasan utama atau yang menjadi latar belakang membuat jejaring sosial xakera.com karena ingin membalikkan sebuah kenyataan, bahwa indonesia itu tidak hanya bisa menjadi pengguna, indonesia itu bisa menciptakan karya-karya local, selama ini masyarakat indonesia yang hanya menjadi pengguna saja tentunya sangat miris, apalagi pada tahun 2013 lalu indonesia menjadi Negara (runner up) dengan pengguna terbesar  ke dua didunia sekitar kurang lebih 41,777,240, dari latar belakang tersebut xakera.com dibangun yang akan menyuguhkan fitur-fitur layaknya jejaring sosial  pada umumnya dengan karya indonesia.

Mengapa xakera.com dalam segi design yang hampir menyerupai situs jejaring sosial populer seperti halnya facebook, twitter dan layaknya situs jejaring pada umumnya,  karena masyarakat indonesia khususnya para muda-mudi bahkan anak usia SD pun sudah terbiasa berinteraksi dengan situs-situs jejaring sosial populer itu, maka dari itu xakera.com menyesuaikan dari segi design dibuat layaknya situs-situs jejaring sosial pada umumnya, sehingga para pengguna (user) xakera.com tidak lagi merasa asing dengan tampilan ketika mengakses xakera.com

Juragan coding : sudah berapa user terdaftat di xakera?

Xakera : Sampai saat ini user masih 11ribuan. Dan user aktif sekitar 9ribuan

Juragan coding : Lalu rencna kedepannya mengenai pengembangan xakera ?

Xakera : Rencana kedepannya akan lebih dikembangkan tentang privacy dan keaman user. Kami juga sedang mengembangkan versi mobile dan app android.

Nah dari wawancara di atas, kita seharusnya bangga dengan produk dalam negri apalagi yang mendevelop orang madura.
Nah buat teman-teman yang penasara  dengan pengembangan xakera tunggu kelanjutanya ya apalagi sekarang tim xakera akan mengembangan aplikasi sosial media buatan indonesia nya berbasis android jadi gak kalah deh dengan facebook, ayo buruan daftar sekarang jga di xakera.com

Nah mungkin sekia n artikel yang juragan coding sampaikan mengenai pendiri sosial media sosial di indonesia yaitu xakera, sampai jumpa di artikel selanjutnya


Demikianlah Artikel Ini Dia Pendiri Xakera, sosial media asal indonesia

Sekianlah artikel Ini Dia Pendiri Xakera, sosial media asal indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Dia Pendiri Xakera, sosial media asal indonesia dengan alamat link http://jendeladuniainternet.blogspot.com/2015/11/ini-dia-pendiri-xakera-sosial-media.html

0 Response to "Ini Dia Pendiri Xakera, sosial media asal indonesia"

Posting Komentar